Wednesday, September 28, 2011

terserah #1

Aku ga tau saat ini kita udah berapa kali bertengkar nyong....masalah sepele lagi dan kita bertengkar kayak anjing dan kucing. Awalny cuma kamu forward balik semua sms aku ke kamu, pertama2 aku biasa aja tapi lama2 aku jadi sebel banget. Belum lagi pas sampai malam kamu masih bersikap kayak gitu, dan kamu tau, kos sebelah anka2nya pada jerit2. Aku takut dan kamu ga angkat tlpku. Marahlah aku dan balik lagi aku bawel dan cerewet lagi, marah2 banget sama kamu, karena kamu ga bisa bedain mana yang aku butuh kamu beneran dan nggak. Kamu pikir aku takut tu main2, trs kamu ga angkat tlp ku, padahal aku call kamu berkali2. Nyesek banget tau ga. Aku tau kamu bisa angkat, kamu habis sms aku, masak kamu langsung tidur dan ga dengar aku tlp sampai lebih dari 7 kali itu...taiii. Fnck banget!

Oke, pagi harinya aku menyadari mungkin aku terlalu cerewet, aku berusah tlpon kamu. Dan kamu masi ga angkat juga. Aku kuliah, dan di kelas kamu sms, "udah tau kan aku sampah, jadi ga usah deket2 lagi nti kamu kotor" 
Cih! yang aku maksud di smsku itu aku yang kayak sampah, knpa kamu ngerasa gitu. Udah aku jelasin tapi ternyata sms2ku yang banyak banget semalam baru terkirim pas aku kuliah itu. Dan kamu sms lagi "kamu berisik..udah ga usah balas lagi"
Aku masih balas ":p" dan aku sms lagi "i love u aja deh pokoknya"
Pikirku bisa mencairkan suasana, ternyata kamu pun ga balas lagi, kamu juga ga angkat tlp lagi. Oke aku marah, aku putusin diam juga. Cuma ketika aku sampe kos dan aku tlp kamu jam 7 malam aku habis kuliah, kamu masih ga angkat juga, aku mulai panas lagi. Fnck banget!
Aku buka FB, oke kamu komen di bbrpa wall temen kamu. Aku putusin liat FB kamu, Gila! Anjrit! Asuw! Kamu udah hapus semua wall dari aku, dan ada wall dari perempuan gatal berinisial E itu. Anjrit banget tu perempuan. Sok deket2 kamu, larang kamu pergi2 krn dia butuhin kamu.Asuuuuwww tau ga. Kamu pikir aku ga punya perasaan! Kenapa ga pernah mikir posisi aku. Gimana orang2 liat aku sebagai cewek kamu!!!!! Asuuuuwwwwwwwwwww

Kenapa sih kamu kayak gitu!
Aku ga tau kali ini kamu ngejar aku atau ngga. Kalopun nggak, mungkin ini ulang tahun yang akan pernah aku inginkan awal oktober nanti. Kalo aku terlalu cerewet atau bawe;, kamu harusnya tau, aku kayak gitu kan dari dulu!!!!! Kenapa kamu ga bisa sabar sama aku kalo aku marah!!! Knp selalu kamu gantian marah!!! Kenapa kamu ga bisa pegang aku!!! Kenapa kamu bahkan ga bisa kontrol aku!!!!! Aku pengen kamu tu kayak gitu!!!

Bagus, kalo kamu mau rusak hidup aku bener2, bagus waktu yang tepat. Pas banget, pas aku dapat tugas banyak, pas aku butuh kekuatan. pas aku mau ulang tahun. Asuuwww!!!!!!




No comments:

Post a Comment