Sunday, September 25, 2011

Sepi #1

Happy Sunday beb.....:)

Tiap weekend pengennya sih sama kamu, walopun jauh paling ga kita lebih spesial di sms, di telepon, ato chatting. Pengen beda dari sms tlp ma chat di hari biasa gitu. Honey tau ga? Kamu sering banget anggap kesepian aku tu candaan gitu, padahal itu tu aku sungguh2 kesepian dan butuh kamu. tapi sering banget kamu ketawain dan kamu anggap ga penting. Aku ga tau kenapa, mungkin karena kamu liat aku dari dulu udah biasa sendiri sebelum sama kamu, jadi kamu pikir aku bisa mengatasi kesepian aku kan? begitu mungkin yang ada di otakmu. Atau emang kamu ga peduli semua itu. Atau kamu peduli tapi tetap ga mau berubah, ato bla bla bla yang lain...

Tiap malam minggu kamu selalu pergi ke keluarga temen kamu disana, jadi ga bisa sms dan telepon aku, ga bisa chat aku dan kamu tau disini semua temen2 aku pergi malam mingguan sama cowok2nya, dan aku kayak tai aja cuma dikamar ngerjain tugas ato nonton film. Kamu pikir aku bisa pergi kemana? Ga ada teman yang bisa aku ajakin, semua pacaran? Terus kamu suruh aku keluar gitu? Pergi sendiri, jalan sendiri kayak orang cacat ga ada kerjaan....tai tau gak beb!
Sedih banget tau ga rasanya, mungkin aku ga nangis lagi, cuma rasanya kayak tai babi tau ga tiap malam minggu kayak gitu terus. Hari biasa pun, temen2ku pada autis sama hapenya coz sms'an ato tlponan sama cowoknya sendiri2, aku kayak tai aja cuma diem2 di antara mereka. Mau sms, kamu jarang balas, mau telpon kamu kerjaannya banyak, nti gangguin. Kayak tai kucing aja udahan semua ini. Taiiiiiii asli!!! Kamu pernah rasain tai??? aaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrghhhh!!!!!!

Kamu toh ga pernah peduli kalo aku komplain kan? Tai emang! Semua tai!

Aku senang kamu emang ga suka lagi marah2 banget sama aku akhir2 ini, aku juga senang perhatian kamu udah lebih baik sama aku dibanding dulu. Kamu sekarang ga cuek2 banget...i am happy for that...dan kamu tau, aku masih pengen lebih dari tingkat itu...aku pengen kita bener2 pacaran walopun LDR...

Aku bangga2in kamu loh didepan temen2 coz aku tau kamu bisa ga secuek itu, kamu ga terbiasa aja ungkapin perasaan, ga tau juga dink tapi, yang jelas aku butuh kamu, dan kamu ga ada, dan aku kesepian. itu aja. That's it! Period!

No comments:

Post a Comment