Friday, September 16, 2011

Nangis #1


Siang ini seneng banget bisa chatting sama kamu beb, udah dua hari ini kamu ga online dan cuma balas inbox ku aja. Emmm..banyak yang pengen aku ceritain, pengen bercanda2 gitu sama kamu. cuma belum ada satu jam kita chat, kok tiba2 kamu bilang 'off ah..udh bad mood'

Kenapa bisa tiba2 kayak gitu? Bercandaan yang mana yang buat kamu jadi bad mood? Karena aku bilang aku ga mau, ga puas cuma liat wajah kamu di webcam, tapi aku butuh kamu seutuhnya disini, biar bisa peluk aku? Masak kayak gitu aja kamu bisa tersinggung banget, sampai bilang kau disuruh cari yang lain biar bisa peluk, dan kamu mau cari yang lain juga,,,tapi nada tulisan kamu masih bercanda kok, masih ada emot bercanda,,,terus kenapa jadi badmood? Sakit tau ga hon, tiap kali kamu hilang tiba2 dari aku, rasanya kayak aku nemuin kamu ga ada lagi dikos dikota S, dan kamu udah pergi ga tau kemana, 11 Desember 2010 kemarin, kayak aku tu kehilangan hidup aku tau ga. Sakit sekali rasanya, sepi tiba2 dan ga punya harapan apa2 lagi. Walaupun aku tahu kamu sekarang di kota B, tapi tetap aja tiap kali kamu hilang tiba2 ga ada kabar, ga bisa di telepon, ga bisa di sms, ga balas inbox, ga bisa chat, aku tu kayak rasain luka waktu Desember itu buka lagi,,,sakit sekali, dan ya udah nangis aja bawaannya.

Sampai berapa kali aku harus bilang, pakai cara apa lagi aku harus bilang biar kamu tu ngerti beb? Jangan pernah tinggalin aku tiba2 lagi!!! Aku minta maaf kalo menyinggung, cuma kan ga gitu juga caranya beb. Kalo aku mau bilang, berapa kali kamu menyinggung aku, buat aku nangis, tapi apa pernah aku ninggalin kamu? Ga pernah sekalipun kan? Karena kita udah dewasa, semua biasa dibicarakan baik2 bukan ditinggal kabur atau putus nyambung beb...Aku ga pernah ungkit2 kan berapa kali kamu buat aku nangis, karena apa ya..ya udahlah, toh kita bisa selesain masalahnya, aku ga mau hitungan, berapa kali kita salah berapa kali kita maafin,,,ga! Aku cuma pengen kita baek2 aja, masalah selesai dan kita bisa baek2 lagi..dan jangan sampai berantem2 lagi...kita udah jauh gini, masak harus berantem terus..

Gimana ya...seakan2 pas kamu bilang i love u,,,pas kamu bilang i need u, atau i miss u,,,itu cuma bohongin aku aja, perlakuan kamu itu,,,begitu manis, tapi tiba2 menyakiti aku. Mungkin kamu ga sadar itu nyakitin aku, tapi aku udah kasih tau kamu, dan kamu juga sering minta maaf. Tapi kenapa kamu ulangin lagi? Atau aku aja yang bodoh, dibodohin kamu terus??? Aku ga ngerti lagi harus ngomong sama kamu gimana Nyong...aku cuma sayang kamu, aku cuma butuh kamu...tolong ngertiin aku..

No comments:

Post a Comment