Thursday, September 15, 2011

Kangen #1

Nyong, kadang liatin temen2 lagi sama cowoknya bikin aku sakit banget. Bukankah seharusnya kita juga bisa sama2 seperti mereka? Bisa makan malam bareng, bisa nonton ke bioskop bareng, bisa malas-malasan di kos bareng, bisa ngerjain tugas bareng...

Kenapa kita harus jauh? Kenapa kamu di kota B dan aku di kota S?
Rasanya iri banget cuma bisa sama di telepon, di sms, di inbox FB, di YM...sedih banget liat temen2 bisa jalan ma pacar2 mereka dan aku terdampar di kamar kos sendirian, belajar, main game, tidur, pura2 sibuk sama laptop padahal nunggu kamu online...

Aku cuma berdoa, kalo kita gak bisa seneng2 berdua sekarang, gak bisa main2 bareng sekarang, aku pengen kita bisa lakuin itu ga lama lagi dan selamanya karena kita akan menikah nanti. Emm,,,ga sabar sih nunggu waktu itu, cuma gpp lah, aku tahu kita bisa.
Gimana ya beb, kadang2 susah juga, sedih juga kalo udah kangen banget tapi ga bisa ketemu...tapi ya...mau gimana lagi...i love u aja deh...<3

No comments:

Post a Comment