Friday, September 16, 2011

Teman #1

Teman aku namanya ER, kalau masalah jelous dia bisa pacaran tanpa ldr sih aku bisa atasin, cuma masalahnya aku gak suka cowok itu sebagai cowok dia, walaupun ER bilang kalo cowok itu udh dewasa dan buat dia nyaman, tapi dari yang aku lihat cowok itu gak kasi pengaruh bagus buat ER. Rasanya apa ya...sebel..gemes gitu. tapi taulah sifat si ER itu, kalo semakin di ingetin semakin ngeyel dia, semakin gak dengerin. Malas deh jadinya. Biarin aja daripada aku jadi berantem ma dia, kan gak asik juga berantem terus sama temen deket gara2 cowok. Ga suka sama si cowok memperlakukan ER, pake acara backstreet, sok backstreet, padahal semua orang udah tau...udah kayak rahasia umum aja. si ER ngerasa walopun si Mrl itu nakal, tapi tetap akhirnya balik sama dia, tapi mau banget dia di gituin,,,huh, aku yang cuma lihat ma denger cerita2 mereka aja ngerasa cowoknya ga banget dan si ER tu kayak mau aja gitu dibodohin. Si ER ngerasa dia pintar, dia tahu semua tentang Mrl, kelemahan Mrl, tapi aneh aja, si Mrl tadi malam jalan mesra ma cewek lain, besok malam udah jalan ma ER nonton wkwkwkwkw...lucu banget tau ga, beb. Udah gitu, si ER ngerasa dia bisa mainin cowok2 lain, yang tidak lain temen2nya si Mrl. Kan mereka backstreet tu, mereka ngerasa ga ada yang tahu hubungan mereka, padahal menurutku semua orang udah tau termasuk temen2 si Mrl. Eeh...si ER sok sok sms-an, bbm-an ma cowok lain, temen2nya si Mrl...sok sok flirting, sok sok pdkt, hadduuuhh..padahal menurutku sih dia dimainin aja tu sama temen2nya si Mrl. Habis mungkin temen2nya si Mrl ini pikir hubungan ERma Mrl ini aneh, jadi pas ER nanggepin ya ambil aja,,,ya namanya cowok2 sifat dasarnya kan mainin to...kalo kenyataannya kayak gitu kan kasian juga si ER, merasa bisa menguasai cowok padahal dia udah dimainin aja...tapi gimana, mau diingetin malah marah2...semoga aja sih kenyataannya ga sesuai sama yg ada dipikiranku :)

Terlalu sayang sama dia, dulu dia baik banget, ga suka pulang malam, ga suka main sampai malam, sengaja pulang telat, ga pemarah, rajin banget saat teduh, baca alkitab tiap pagi,,,hormat banget sama harga dirinya. Sekarang,,,kelihatannya aja dia di kejar cowoknya, disayang banget sama cowoknya, cowoknya ngemis2 cinta ke dia, tapi menurut aku sih ga gitu, menurut aku ya,,,dia yang berhasil dimainin cowoknya. Itu aja. Hidupnya udah dipegang banget sama tu cowok, sampai dia berubah, berubahnya ke arah ga bagus lagi. Dulu aku sempat jadiin dia tu patokan hidup, coz dia tu cewek yang asik, pinter, bisa jaga harga diri di depan cwok,,eehh,,skrg sok bisa pegang kelemahan cowok padahal ga tau yang dilihat orang2 tu sebenarnya dia yang dimainin. Aku ga begitu bermasalah sama cowok pertamanya atau cowok ketiganya, tapi begitu dia balik lagi ma cowok keduanya, wuiiih,,,dia jadi ga asik banget. Kalo ketemu dia, aku bawaannya pengen emosi ma nyindir dia terus..ga tau kenapa, benci aja gitu sama cowoknya. Cowoknya temen aku juga sih, pas jadi sama2 jadi temen ga masalah, anaknya asik kok, cuma pas dia berubah status jadi pacarnya ER, kok jadi nyebelin gitu dimata aku. Hmmm...ga tau deh mungkin benar kata temen gue yang nama L, dia sedang buta sama cinta, beda sama kita yang ga rasain, masih bisa mikir pake logika. Ya...semoga endingnya sii ga nyakitin ER, coz sayang banget dia buang waktu sama hubungan aneh macam ini. Tetap pray the best for my bestfriend :)

No comments:

Post a Comment