Monday, September 19, 2011

Nyesek #1

Pertama aku sms minta kamu bantuin buat tugas, aku minta kamu telepon aku kalo bangun pagi coz aku telepon2 kamu malam, kayaknya kamu udah tidur. Jam 5an pagi kamu telpon aku, minta telepon balik, aku bilang ga ada pulsa, terus kamu jelasin bentar tentang masalah browser yaang aku tanyain. Setelah kamu tutup telepon, aku pengen aja telepon kamu, aku pesen pulsa ke temanku, baguslah temanku udah bangun, langsung di isiin. Aku telepon kamu, udah ngobrol banyak, ternyata panggilan aku masuk daftar freetalk m3, jadi tiap 10 menit mati. Pertama2 kita masih ngobrol enak, ketawa2, santai, enak banget bisa pagi2 bicara, bercanda2 sama kamu.

Tapi aku ga tau kenapa, setelah 10 menit ke 4 atau ke 5 mungkin, kamu emosi karena aku tanya "kenapa sih kok m3 mati2?" coz pas itu aku belum tau kalo telepon aku masuk program freetalk. Kamu mulai ga enak banget nada bicaranya dan bilang "ga usah telepon lagi".
Aku tanya "kenapa?"
"Ga usah telepon lagi, nanti sama besok2 juga"
Aku masih sabar aja walaupun udah mulai ngerasa aneh, aku terus tanyain kamu kenapa kok tiba2 mood berubah tanpa alasan.
Kamu terus bilang ga usah telepon dan bla..bla...bla...
Dan ga tau kenapa aku malas, aku tutup teleponnya.

Terus aku sms kamu "bagus. pagi2 udah rusak mood. udah berapa kali kayak gini. selamat bahagia diatas air mata saya"
Kamu ga ada pulsa jadi ga mungkin balas, dan entah kenapa aku tambah emosi. Aku emosi lagi "belajar donk hargai apa yang orang lain lakukan buat kamu. paling ga hargai perasaanya kalo ga bisa hargai yang lain. kamu pikir aku udah kayak sampah. kayak taii gitu. kalo udah ga berguna di telinga kamu terus dibuang. punya perasaan kali. manusia niih, bukan taii sampah".
sekali lagi sms "thx, udah telepon tadi. aku pikr bisa nyenengin kamu tadi makanya aku telepon balik. ga taunya dibuang kayak sampah".

Kenapa sii kayak cewek aja, mood berubah cepet banget tanpa alasan. Taii babi! Anjrit tau ga! Kalo kamu gantian yang digituin rasanya kayak gimana???? Udah berapa kali coba kayak gitu? Taii tau ga. Kamu tu disabar2in malah kayak kucing. Taii babi. Sakit tau ga tiap kali baru baik2 berapa waktu udah digituin lagi. Taii.

Kamu inbox di FB "i'm so sooorryyy"
Tapi aku udah terlanjur nyesek banget tau ga Beb...

No comments:

Post a Comment