Tuesday, November 1, 2011

Nyesek #3

Kenapa sih beb, suka banget buat aku nangis? 

Kamu diem tu kenapa? Marah? Marah karena aku ga suka dan protes terus ada si mantan temen kamu itu selalu curhat di wall kamu??? Marah dan diemin aku gara-gara itu? Punya hati ga sih kamu? Tau ga sih rasanya jadi aku?? Kepikiran terus tau ga? Salah kenapa sih kalo aku ga suka pacarku deket2 cewek lain? Salah? Kenapa salah? Kan aku pacar kamu, apa ga normal kalo aku ga suka kamu dekat sama cewek lain????

Bisa ga dukung kuliahku dikit aja, buat aku seneng gitu, buat aku ga kepikiran gitu sama kamu, jadi aku maksimal kerja tugas2 ma tes. Kamu tau aku bergantung banget sama kamu kayak apa. Kamu tau itu. Salah akuu kasi semua ke kamu sampai aku ga punya apa-apa lagi, tapi kamu jangan gitu donk, seenaknya aja, datang pergi, sayang terus marah. Kalo aku marah kan wajar aja, pertama aku pacar kamu, kedua karena aku pacar kamu aku ga suka kamu sama cewek lain, ketiga aku cewek, kalo aku ngomel aku protes wajar kan?

Kenapa sih jahat banget gitu kamu? Nyesek tau ga tiap bangun pagi, kebangun tengah malam, buka inbox, ga ada message baru dari kamu. Kapan sih aku bener2 bisa disayang gitu sama kamu.

No comments:

Post a Comment