Friday, November 25, 2011

Seandainya #1

Seandainya kamu balik lagi, mungkin kamu akan minta maaf, meskipun sebenarnya aku berharap lebih, namun sepertinya sulit sekali untuk kamu benar2 lepasin perempuan itu, sebaik apapun aku, sepertinya memang tidak akan cukup untuk kamu :)

Atau yang paling buruk adalah, kamu ga akan pernah datang lagi bahkan hanya sekedar untuk minta maaf, yeah...mungkin itu malah sedikit banyak bisa bantu aku netralin perasaan aku, atau yang lebih buruk dari paling buruk adalah kamu datang, minta maaf (sifat kamu kan gitu, minta maaf tapi ttp aja ga berusaha lebih baik), menjelaskan dan akhirnya kamu bilang kalo kamu tetap milih dia perempuan itu. Hah, ya iyalah...secara emang kamu cuma sayang sama dia, sampai bohongin aku. Mungkin percakapannya seperti ini atau mungkin aku cuma diam, ga tau juga sih..

kamu: hei
aku: hei
kamu: gimana kabarnya?
aku: baik, kamu?
kamu: yah, kayak gini * senyum
aku: ada apa * tanpa ekspresi atau mungkin juga tersenyum, ga tau
kamu: aku minta maaf...
aku: oh,,,iya..udah tahu...
kamu: tahu apa?
aku: tahu kalo aku ini yang bodoh, kalo aku udah merasa dibohongi tapi ttp aja maksain sama kamu
kamu: aku minta maaf...nggak tau kenapa sampai kayak gini
aku: emm...gini aja deh, aku sakit hati banget kamu lakuin ini, padahal kamu udah tau rasa sakitnya kayak apa pas mantan kamu lakuin hal yg sama ke kamu.,gitu, gimana?
kamu: iya...makanya aku maaf banget sampai kayak gituin kamu
aku: aku ga masalah kamu bohongin, tapi parahnya kok kamu bilang sama orang2 bahkan bilang sama mantan kamu kalo aku ini cuma pelarian, ga penting, berisik dan kamu capek, kamu make topeng kalo ketemu aku, semua yg kamu lakuin didepan aku pura2. aku malu banget. pernah mikir kayak gitu?
kamu: .......
aku: sekarang mau apa lagi?
kamu: apapun yang kamu bilang emang salahku, aku minta maaf..
aku: iya, enak kan? tinggal minta maaf semua selesai? :)
kamu: .....
aku: aku tau, kamu ga bisa hidup tanpa dia kok...:) aku tau kamu sayang banget sama dia. Em...kamu berjuang ya buat dia, jangan menyerah, jangan marah2 terus kalo dia ga perhatiin, kamu capek kan waktu aku minta perhatian terus? kamu harus sabar, kan kamu yakin cuma kamu yang bisa bahagiain dia. Makanya kamu jangan menyerah klo kamu ga mau dia menderita. 
kamu: aku mau bilang itu...aku nggak ngerti harus gimana...kamu...dia...aku....
aku: kalo kamu yakin ga mau hidup sendiri ya pilih dia aja, kan kamu cintanya sama dia, kalo milih aku nti kamu terbeban terus,,,aku juga ga enak karena udah tau kamu cuma pura2 aja sama aku :) kecuali kamu emang ga butuh dia, dan pengen hidup sendiri, tapi yakin kamu? hehe...kayaknya kamu ga sekuat yang aku pikir sih, kamu tu rapuh, lebih rapuh dari aku, jadi menurutku kamu berjuang deh buat dapatin dia lagi. Lagian emang itu kan yang ada dipikiran kamu? Lagian kamu udah mati rasa sama aku, buat apa datang minta maaf, kamu sebenarnya benci kan sama aku karena aku udah baca semua inbox FB kamu? em...gpp sih, toh dalam pikiranku, ttp kamu yang salah kok, kalo kamu ga suka aku lagi ya terserah...ato kamu ga ada rasa dan ga peduli lagi sama aku, ya terserah juga,,,aku lagi berusaha menata hatiku, hidupku, masa depanku yang dulu pernah aku rencanain sama kamu, ternyta harus berubah total, jadi aku harus mengubahnya, ga tau sampai kapan sih...Ga usah sok peduli deh, kalo ga peduli beneran. Sakit hatinya lebih sakit nanti aku. :)
kamu: iya,,,
aku: *ni cowok gila, nyebelin banget sumpah.

No comments:

Post a Comment