Monday, November 28, 2011

Nyesek #6

Ga tau kenapa susah banget buat langsung ga mikir kamu, bangun tidur, mau tidur, sepanjang hari, rasa sakit, rasa kaget, bahkan aku masih kangen juga sama kamu. Ga adil tau ga, aku rasa kayak gini, dan kamu bahkan ga mikir perasaanku sama sekali, kamu mungkin malah mikir perempuan itu. Seandainya Tuhan memberikan permintaanku untuk hapus semua rasa ini, apakah aku bener2 bisa bahagia juga seperti sebelumnya. Kadang mikir kamu bisa buat aku tersenyum, namun lagi2 semua dirusak ketika kahirnya ingatanku di kembalikan lagi ke isi inbox kamu sama perempuan itu bahwa aku ga penting dan ga bisa buat kamu ngerasa nyaman seperti dia.

Mau nangis, tapi kayaknya ga berguna juga, mau cerita, sapa yang mau dengerin, toh ini kebodohanku sendiri, teman2ku punya masalah sendiri, dan ga selalu tiap hari siap dengerin aku cerita betapa sakitnya, bingungnya, dan sayangnya aku sama kamu. Mereka bosan. Lagian aku ga mungkin mengumbar masalah ini kemana2.

Ada saatnya aku merasa kuat menghadapi semuanya, namun terlalu sering juga aku cuma terdiam dan ga ngerti harus berbuat apa. Pengen bisa ketemu kamu di sana, tapi apakah itu akan seharga dengan hasil yang terima, lagian yang salah kamu kenapa aku yang harus ngejar2 lagi, kamu aja ga ada keinginan buat mempertahankan aku, sakit banget,,,kenapa aku ga bisa dihargai sama kamu seedikitpun, bahkan untuk semua yang udah aku lakukan buat kamu, kamu ga bisa menghargai aku, kenapa ga bisa kasih sayang kamu ke aku, kenapa aku bisa berharap kamu bakalan ngejar aku????? Bodoh tau ga, bodoh banget pikiranku itu.

Aku bahkan sampai sekarang berpikir kita bisa sama2 lagi dan kamu lupain perempuan itu dan hanya sayang sama aku, bukankah itu lebih bodoh lagi????? hahahahahah....lucu banget tau ga dan sekaligus sakit banget menertawakan semua pikiran bodoh ini. 

Aku kesepian, aku takut sendiri, aku takut,,,takut banget,,,Natalku taun ini pun sama dengan sebelumnya, sendiri. Takut banget aku semakin hari semakin dekat Natal, pengen aku lari dari semua ini, pengen ga  deket gereja sedikitpun, pengen cuma sendiri aja, pengen di kamar aja, ga usah denger lagu Natal, ga usah liat hiasan Natal, ga usah tau orang2 bahagia pas hari2 ini, Desember,,,aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget sama Desember,,,,,,,,,,,ga ada harapan lagi buat aku, tiap Natal orang bilang sukacita, orang bilang pengharapan baru, tapi taiiii semua, aku ga pernah punya harapan baru, karena saat Natal aku cuma menunggu harapanku dan sampai akhirnya ga ada yang terjadi. Taiiiiiiiiiiiiiiiiii..........

Akhirnya bukankah pilihanku cuma berhenti berharap aja, aku benci desember aku benci banget,,,aku benci banget....aku benci kamu, aku benci semuaaaaaaaaaaa, orang yang paling aku sayangi, paling aku perjuangkan selalu merusak Natalku, dan bahkan mempermainkan perasaanku, membuatku ga bisa berhenti menyayangi dan memikirkan dia, tapi sekaligus mengkhianati aku...Hadiah Natal macam apa ini??????? Taiiiiiiiiiiiiiiii

No comments:

Post a Comment