Saturday, December 17, 2011

Nyesek #7

Akhirnya setelah semua hal yang terjadi kemarin2 itu, kamu bilang kalo kamu mau ninggalin mantan kamu, semua hal tentang dia dan mau sama aku lagi. Walaupun, akulah yang terus berusaha meminta kejelasan hubungan kita, apakah berakhir ato mau diteruskan. Dan kemarin tanggal 25 Desemberm kita jadian lagi, janji baru lagi buat berkomitmen yang baru. Namun setelah itu, aku malah ga rasa apa2 lagi sama kamu, ga rasa sayang, ga rasa cemburu, ga rasa apa2. Namun ketika malam tadi, aku merasa pengen telpon kamu, dan aku menelepon kamu minta kita chat, dan kamu bilang kamu ga bisa, aku nangis ga berhenti2. Rasanya kesal banget, benci, bosan. Natal nanti kamu ga ada, taun baru aku juga tanpa kamu lagi, valentine, ulang tahunku, aku membayangkan semua itu tanpa kamu, dengan alasan yang sama seperti dulu. I don't like it. Aku benci banget keadaan ini. Beneran. Benci banget.

No comments:

Post a Comment