Wednesday, November 23, 2011

Sakit Banget

My God....no way...ga mungkin...ga mungkin Tuhan....

Itu kata2 yang cuma bisa aku ucapin pas aku baca inbox kamu sama mantan kamu akhirnya...

Setelah kamu ga balas inbox aku, akhirnya aku putuskan buat hubungi kamu coz kamu malah deactivate FB. Dan kamu langsung kasih password fb yang selama ini kamu sembunyiin dari aku, dan setelah aku baca semua inbox kamu, inbox kamu ke mantan kamu dan ke temen2 kamu, aku tau alasan kenapa kamu akhirnya kasi pswrd itu.

Aku kaget banget hon, ternyata kamu cerita ke temen deket kamu pertama, ternyata aku baru tau kalo dulu kamu ga beneran suka sama aku, ternyata kamu malah pgn kita jadi temen aja dulu. Jadi aku pikir kenapa dulu kamu ngomong kalo kamu terlanjur suka sama aku, terlanjur sayang, dan berharap aku ga ninggalin kamu meskipun kamu jalan sama mantan kamu lagi sampai akhirnya aku minta kejelasan dan kita  jadian..kenapa kamu bersikap seperti itu?

Kedua kamu cerita sama 2 temen cewekmu di sana, kalo aku ribet dan ga penting. Tau ga? Mukaku mau ditaruh dimana beb...aku kasi wall post kamu seakan2 kamu pacarku paling aku sayang di dunia, tapi kamu malah ngomong kayak gitu sama mereka di belakangku, malu banget tau ga.

Ketiga, temen kamu bilang sama ER, temenku kalo kamu mau jalan ke KarimunJawa, mau jalan2 ke Jawa tapi ga mau ketemu aku dulu, apa maksudnya?

Keempat, yang paling menyakitkan, ternyata kamu masih berhubungan sama mantan kamu sejak kita jadian sampai sekarang, dan posisi kalian adalah backstreet didepan orang2, dan tentu didepan ku juga...gilaaaaaaaaaaaaa....aku speechless bgt baca itu, itu aku baru liat tanggalnya beb, belum isinya...

Isi inbox mu ke dia ternyata intinya, kamu maafin semua kesalahan dia yang selingkuh dibelakang kamu, kamu selalu maafin dia walopun kamu masih sakit hati tapi kmu selalu berharap dia ga akan ninggalin kamu, kamu ngemis2 cinta dan perhatian dia, kamu mohon2 dia datang temuin kamu, km ga bisa hidup tnpa dia, kamu ternyata di kota ini bukan buat aku, tapi buat nunggu dia beb, lalu kamu pergi, mungkin kamu udh ga bisa nunggu dia lagi. Tapi kenyataannya kamu masi berhubungan dengan dia. Bahkan saat kamu udah di Kota B kamu semakin sering berhubungan lewat telepon sama dia, anjing tau ga. Semua pulsa yang aku kirim, aku tau kemana perginya, pulsa yang seharusnya untuk telpon aku sms aku, kamu pake untuk dia. Lagu dari dia, kamu kasih buat ngrayu aku juga. Gilaaaaaaaaaa...anjing banget tau ga kamu. Dan sepanjang inbox kamu sama dia, kamu bilang aku cuma pelarian, aku ga penting, aku cuma temen karena mantan yang ternyata pacar tersembunyi kamu itu ga mau perhatiin kamu, jadi intinya she is the only one and i'm nothing for you..gitu. Taiii

Kamu ga pernah lakuin itu sama aku, rayu2 aku, ngemis2 minta perhatian, minta cinta, bilang butuh sama aku, ga pernah...dan kamu lakuin itu buat dia? Aku jadi tau sebesar apa cinta kamu sama dia, dan se-nggak punya otak apa kamu memperlakukan aku dan bahkan juga membohongi dia, se-nggak punya hati apa kamu sama kami berdua.

Gilaaa...gilaaaaa banget kamu tega bgt,,,aku ga nyangka kamu pembohong kayak gini, bejat, ga punya hati dan aku ga pernah berarti buat kamu. Kenapa kalo aku pelarian, ga bilang dari dulu pas aku tanya sebulan sesudah kita jadian itu. Aku kan tanya, kalo aku cuma pelarian, kita ga usah terusin., tapi kamu bilang ga, dan kita terusin hubungan ini, dan ternyata aku cuma sampingan kamu, aku cuma pelarian beneran, aku ga ada artinya beneran. 

Tau ga, aku baca tu mulai dari marah, ketawa merasa bodoh, sampai sakit hati, ketawa lagi,,,gila banget, aku ga nyangka kamu kayak gitu, walopun aku tau kamu masih berhubungan sama mantan, aku pikir kamu ga ada hubungan lagi, aku pikir kamu udah beneran benci dia, ternyata malah kamu lebih mencintai dia, kamu emang mencintai dia dan sebaliknya aku bukan apa2. Malu banget aku sama dia, malu banget sumpah,. Sekarang kamu pun ga ada bedanya sama dia, baguslah kalo kalian jadian lagi, sama2 tukang bohong, dan tukang selingkuh.

Intinya, kamu pembohong, seandainya kamu memang ga ada perasaan sama aku, kenapa ga mau aku tinggalin dulu? Ato jangan2 kamu mau dapat fisik aku aja? untung aja,,,Gilaaa...taii semua taiii aku bodoh banget tau ga, begitu percaya dan udah berkorban semua buat kamu, waktu, tenaga, pikiran, cinta, uang, hubunganku sama orang tuaku, Anjrittt, ternyata aku ga pernah berarti apa2 buat kamu, ga ada artinya, dan mantan kamu satu2nya yang berarti buat kamu, yang bisa nolong kamu, dan aku cuma taii buat kamu. Asuuuuu

dan kamu kasih password, karena kamu udah ga sanggup lagi bohong kan? kamu emang mau akhiri semua kan? ckckckc...kamu gila banget tau beb...gila kamu...anjing...

No comments:

Post a Comment