Sunday, October 30, 2011

Kangen #2

Happy Sunday, hon...emm, udah gereja belum beb?
Kangen sekali aku sama kamu, udah sejak tanggal 26 Oktober kemarin kamu ga mau lagi balas inbox aku di FB, padahal cuma karena aku ga suka kamu juga pesenin mantannya temen kamu di wall FB kamu "sana cari makan"....
Sebelumnya kan kita udah berantem karena biasa, aku merasa kamu ga perhatian sama aku, terus kamu ga mau datang ke kota aku, tapi habis itu kamu bisa buat aku senang terus kita chat biasa, malah chat romantis gitu, eh, habis kamu pamit katanya mau cari makan dulu, terus aku pindah dari inbox ke wall kamu, aku liat kamu pesan gitu ma tu cewek, rasanya.....panas banget hatiku, kayak mau bunuh orang aja pas itu rasanya.

Tadi aku gereja ma De, dia ma cowoknya. Aku pengen banget kita gereja bareng juga, dari dulu kamu selalu ga mau kalo diajakin gereja bareng. Sebenarnya kesel banget, karena aku bertanya-tanya aja, kamu malu jalan ke gereja bareng aku? Kamu malu keluar bareng aku? Aku emang ga cantik kayak cewek2 lain sih beb, cuma aku tau diri lah, aku tau lah kalo ke gereja harus gimana, rapi, wangi, bersih, sopan, aku tau lah beb...Tapi ga tau kenapa kamu ga mau gereja bareng aku. Banyak sekali yang pengen aku lakuin berdua sama kamu, tapi kamu selalu ga mau, kamu kalo sama aku cuma maunya berdua aja di kos, bosan. 

Hari ini kangen sekali sama kamu,,,kangen sekali...
Ada suatu waktu aku berpikir buat lepasin kamu dan aku fokus aja ma hidupku, ga mau lagi kenal cinta dari cowok lain. Atau aku lepasin kamu dan cari pengganti kamu, yang mungkin bisa kasih aku semua hal yang selalu aku pengen, pacaran normal. Ketemu setiap saat, ada pas aku butuhin, ngobrolin masa depan, berjuang buat kuliah dan kerjaan, jalan berdua, makan bersama, nonton bersama,,,semua hal dari kecil sampai besar yang aku harus mohon2 sama kamu untuk kamu bisa lakuin buat aku, dan itupun kadang masih ga kamu lakuin. Karena aku capek beb, pacaran kayak gini terus dari dulu, LDR terus, jarang ketemu, malam minggu garing banget, HP sepi banget, nangis sendiri, sedih sendiri, senang sendiri, ga ada tempat berbagi dengan pacar, aku capek sendiri. Dan aku bener2 yang bosan banget kayak gini. Ga tau kenapa, aku bosan banget dan kamu ga ngerti itu, aku frustasi banget. 

Kadang aku pikir, aku udah cukup kuat untuk lepasin kamu, tapi kamu? Aku ga mau lepasin kamu juga kalo kamu masih kayak gini, hidup ga jelas. Mungkin kamu pikir hidup kamu baik2 aja, tapi kenapa kamu mikir, walopun keluarga temen kamu, yang kamu numpang hidup sama mereka sekarang ini, tetap aja bukan keluarga kamu. Yang harus kamu perjuangkan pada akhirnya adalah keluarga aslimu, keluarga kandung kamu di luar pulau sana. Masih ada Mama, Papa, Adek2 kamu, mereka itu yang buat kamu jadi sebesar ini, mereka yang buat kamu ada di Jawa, dengan semua yang mereka lakukan baik yang kamu sukai atau ga sukai, ga akan merubah kenyataan kalo mereka adalah keluarga kamu dan lebih berhak atas kamu, atas hasil pendidikan kamu, atas hasil perjuangan hidup kamu. Mereka yang akan terima kamu dalam keadaan apapun, walopun kamu pikir mereka ga sesuai jalan pikiranmu, merekalah yang punya kasih sayang paling besar untuk kamu, bahkan rasa sayangku aja pasti kalah sama cinta mereka. 

Aku juga pengen banget kamu kuliah lagi, aku pengen kamu ga malu nanti kalo aku kenalin ke orang tua aku, dan aku mungkin yang ga terima kalo kamu ga kuliah lagi dan selesain kuliah itu, aku ga mau kamu jadi bahan omongan sodara2ku, dicela2 sama mereka, aku ga mau orang tuaku terbeban karena itu, dan kamu, kamu yang paling aku pikirin, kamu bisa ga terima pandangan merendahkan dari mereka karena kamu ga kuliah. Jadi karena itulah aku pengen kamu kuliah lagi dan selesain, entah gimanapun caranya. 

Tapi aku ga tau gimana cara bilang semua itu sama kamu, kamu ga pernah denger orang lain. Kamu selalu dengerin diri kamu sendiri, kamu egois kalo soal hidup kamu, kamu ga peduli bahkan ketika orang lain sampai kurus kering, sakit mikir hidup kamu.

Aku sayang kamu meskipun kamu kayak gini, dan aku ingin kamu berubah lebih baik untuk hidup kamu beb....beneran, aku udah hilang akal ngadepin kamu, aku rasanya pengen nyerah aja,,,,

No comments:

Post a Comment