Wednesday, October 19, 2011

Teman #3

Begitu sulit memahami temanku yang satu ini, tau kan beb ER? Aku pernah cerita kan, sejak dia sama cowoknya yang lebih muda itu, berapa taun ya, mungkin 3 tahun, ga tau persisnya tapi lumayan jauh lah perbedaan umurnya. Nah dia tu lebih fokus sama cowoknya bahkan dibanding sama hidupnya sendiri. Kerja di luar kota yang jauh, dia ga mau, ga kerasan. Maunya tu ya sama cowoknya ini, maen smp malam2, ttp maksa pulang kos yg bukan kosnya lagi coz kalo dikota S ini, dia kan tidur di kos adiknya. Sekarang aja dia kalo pulang malam, menurutku sengaja si ditelat2in supaya bisa di kos cowoknya coz ga dapat pintu di kos  adiknya yg satu kos sama aku juga. Kalo udah tau telat dia sms tanya masih buka ga pintunya, atau masih bisa dibukain ga buat dia, hahaha, lucu aja, ketauan banget dia pura2 aja. Mungkin dia sungkan kalo keliatan ga usaha pulang kos terus tidur di cowoknya, padahal emang sengaja dia mau dicowoknya. Haduh, males banget deh pokoknya. Kalo mau maen sama kita, dia juga ga tenang, panik pegangin bb-nya coz sebenarnya dia ga setulus hati maen sama kita, yang diotaknya tu dia cuma mau sama cowoknya, tapi ga enak aja ma kita. Udah gitu, dia juga ga enak lagi buat kita cerita2, biasa kan dulu kalo kita cewek2 udah kumpul, asik banget ngobrolnya, tapi sekarang, dia lebih autis banget ma bb-nya padahal tu dia udah seharian ma cowoknya, masih autis juga bbm-an. Gila banget deh, udah ga asik banget dia skrg.
Kemarin, setelah sekian lama aku ga buka twitter, aku liat tweet-nya dia pake b.Inggris sih, yang intinya "diam deh lo, orang2 yang ga tau ttg hubungan gue ma cowok gue, apa yg udah kita lalui"
Ya, aku ngerasa aja sih dia nulis itu buat aku ma adik2nya, terutama buat aku coz aku ga setuju dia sama cowok ini. Habis gimana ya, benci banget liat dia tambah ga jelas, liat dia dimain2in tapi masih mau aja disuruh2 ke kosnya, dikejar dikit aja langsung mau lagi, keliatannya dia menang dan pinter jual mahal, tapi kita liatnya malah sebaliknya. Kita liatnya dia dimainin dan gampang banget.
Aku ga pernah lagi ada waktu sama dia, padahal kamu tau, sedekat apa kita dulu, sekarang udah malas aja. Padahal honey tau, aku tu sayang banget sama dia, dia tu bestfriend banget lah walopun dia punya cowok,  tpi sejak cowoknya ini, wuiiih, susah banget memahami dia. Sekarang aku lagi berusaha banget buat memahami dia, buat memahami keputusannya sama cowok itu, so aku bisa punya hubungan baik lagi sama dia. Aku tau, dia udah mikir kalo aku tu munafik, bermuka dua karena dia tau aku benci sama cowoknya, sama hubungannya tapi ttp aja sok nunjukin senyum dan perbuatan baik sama dia. Padahal, aku emang benci hubungan dia, tapi aku tu sayang dia, aku berusaha memahami dia dan segala perubahan buruknya yang aku ga bisa bilang ke dia kalo itu buruk, coz dia ga akan terima coz buat dia apa yang baik dimata cowoknya adalah baik walopun buruk dimata orang lain. Makanya kadang aku nunjukin kebencianku, kadang pas aku bisa memahami aku nunjukin kebaikanku, padahal sebenarnya aku pengen terus nunjukin kebaikanku. Aku juga pihak yang susah juga dalam hal ini. Haduh, pokoknya bingung deh. Sampai2 orang tuanya juga nangis karena ada satu saat orang tuanya smp satu titik dimana mereka bingung juga dengan dia, adik2nya cerita sama aku. Ini rahasia sih, cuma gpp lah aku kasi tau kamu. Ga tau juga sih gimana cara keluarganya mengatasi dia, maksudku she used to be a little daddy's girl, begitu manis, dewasa, bagus banget kalo hadapin masalah, sampai aku bilang kan kalo aku kagum sama dia. 

Emm, gimana ya beb? Aku takut aja, aku suka banget temenan sama dia as long as aku ga denger tu soal hubungannya sama cowoknya yang ini. Aku takut dia benci gitu sama aku malahan gara2 ini. Aku juga ga ngerti kenapa aku begitu ga suka dia ma cowoknya yang ini. Pas dia sama temen kamu si W itu, aku pertama ga suka coz aku cemburu karena dia kadang kebanyakan main sama si W ini, cuma lama2 aku paham dan biasa aja, pas cowoknya ganti ma si B, aku juga biasa aja, eh pas sama si M ini, kenapa aku ga suka ya, knpa ya ga bisa gitu, susah banget memahami dia. Aku juga ga ngerti :(

No comments:

Post a Comment