Wednesday, October 12, 2011

Sepi #2

Beb, tadi pagi kita chat dan berakhirlah dengan tidak baik. Huh, sebel juga. Aku tau sih dari cam kamu, kamu lagi ngantuk banget, tapi sebel aja gitu baru aja chat, kamu udah harus off. Rasanya ngobrol sama kamu tu ga puas2 gitu. Pengen terus dan terus sama kamu gitu walopun lewat chatting aja. Ya karena itulah aku marah beb, aku matiin aja cam ku dan kamu marah karena aku lakuin itu dan kamu bilang "terserraah". Parahnya aku tau arti kata itu buat kamu. Kalo aku yang bilang gitu, ga mungkin dengan sepenuh hati, tapi kalo kamu yang bilang itu, wew, emang bener2 kamu terserah. Liat aja pasti 3-4 hari bahkan mungkin 1 minggu ke depan kamu ga  bakalan hubungin akau lagi, ato mungkin satu bulan lagi baru kamu hubungin aku :(

Sepi sekali nunggu kamu menghubungi aku lagi. Banyak tugas kuliah sih, cuma tetap aja kepikiran kamu. Nyesek bayanginnya, apalagi nanti aku liat kamu beredar di FB, ato ada foto2 kamu habis liburan kemana sama orang2 disana, wew, malas banget beb liatnya.  Kayak kamu tu bisa gitu ga mikir aku, bisa gitu bahagia tanpa aku, padahal aku ga bisa gitu. Aku tu selalu aja kepikiran kamu gitu.

Ini juga, aku baca wall kakak kamu dan wall ceweknya adekmu, kayaknya asik gitu, nanti Desember mereka bakal liburan di NTT. Pengen juga kamu ngajakin aku gitu ke sana. Pengen juga dianggap keluarga sama kamu. Humft, kayaknya sih mustahil kamu bakal gitu. Ya udah, aku cuma bisa iri aja liatin wall2 itu. Nyesek banget. :(

No comments:

Post a Comment