Monday, October 3, 2011

My Birthday #2

Aku pikir kamu emang beneran lupa beb...sekarang udah pukul 19.21, ini udah malam dan tanggal 3 oktober tu udah mau habis, dan kamu ga menghubungi aku sama sekali. Sedih banget rasanya. Pengen marah tapi badan otak  hatiku udah capek banget. Aku takut banget nanti malam aku nangis, aku ga mau nangis. Mungkin emang harapanku kamu datang ke kota S ini terlalu muluk2 buat ultah aku, dan aku emang hanya bermimpi. Karena, bahkan datang, ingat pun kamu ga. Gimana kamu mau datang ke sini.

Tadi pagi perasaanku masih biasa saja, tapi entah kenapa aku sekarang mulai takut kecewa, ternyata cuma satu temen deket dan satu temen masa kecilku yang malah ingat ini hari ulang tahun aku. Kamu orang yang aku harapkan banget buat ingat so kamu bisa jadi tambah spesial buat aku, ternyata kamu ga ingat. Ga tau, beb. Aku udah mulai sedih banget, walopun masih ada sedikit harapan, kamu mungkin tiba2 teringat sebelum jam 00.00 nanti. Tapi sedikit harapan itu bahkan seakan membuatku mati kalo kamu ternyata memang benar2 lupa.

No comments:

Post a Comment