Monday, September 23, 2013

Again and Again!

We fight AGAIN!

Aku nggak ngerti aja, apa yang sebenarnya terjadi between us. Tapi selalu aja berantem. Oke, awalnya karena aku terlalu panik dan tertekan buat kenalin kamu sama orangtuaku. Tapi kenapa juga kamu jadi balik marah dan selalu bad mood sama aku?? Kenapa jadi sering banget HP nggak aktif, meskipun alasannya karena kamu gak punya charger. Bukannya dari dulu kamu juga gak punya charger??

Malam ini juga, aku telpon baik-baik malah kamu bentak-bentak aku, alasan karena bangun tidur. Aku gak bisa dengar jelas suara kamu, aku minta ulangin malah kamu bentakin aku. Kenapa sih?

Aku itu cuma pengen pacaran normal aja? Kenapa sih aku sebagai cewek kamu ga pernah sekalipun kamu ijinkan marah tapi tetap dapat perhatian kamu? Aku pengen juga dimanjain, diperhatiin kalau marah. Kenapa harus selalu aku yang perlakuin kamu kayak gitu??? Kenapa bukan kamu yang perlakuin aku seperti itu???

Aku capek! Aku bosan!
Harus selalu nurutin kamu, nurutin aturan kamu, nurutin mood kamu. Kenapa gak berusaha buat aku??? Menyenangkan aku sebagai cewekmu, manjain aku, perhatiin aku? Kejar aku kalau aku marah?? Sekali-kali kan gak pa-pa to? Kenapa selalu aku harus nyesuain sifat cowok kamu?? Kenapa nggak pernah kamu berusaha ngertiin aku dari sisi perempuanku??? SHIT!

1 comment:

  1. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    ReplyDelete