Wednesday, September 4, 2013

Yay! I Got My Master!

Wow, it's good to be back :D

Kira-kira kenapa aku tidak bisa ngeblog beberapa waktu terakhir ini? It's good things actually, the reasons. I try to finish my study, so here i am, i got my master degree, yay!

I'm so thankful for that, my parents, my friends, my lovely man, my supervisors, even my executor. Banyak banget yang harus dilewati untuk get this achievement. So this is just a miracle I can finish it.

Aku harus nunggu hampir 1 bulan sebelum akhirnya dapat jadwal untuk ujian. Orang tua sudah ingin banget aku ujian dan menyelesaikan semua. Selama 2 weeks juga aku berantem sama pacar dan itu pada saat ujian, tapi untunglah aku tidak galau. Jadi aku tetap bisa mempersiapkan ujianku dengan baik dan berjalan lancar semua. 

Jadi sekarang aku tinggal finishing dan menunggu wisudaku bulan Oktober nanti. Aku banyak berharap sih, pacarku bisa menghadiri wisudaku dan aku kenalin ke orang tuaku. Cuma tidak tahu juga, dia ada alasan kerjaan. Tapi aku kira aku akan benar-benar marah sama dia kalau sampai he can't make it. Ini kan hari istimewa aku.

No comments:

Post a Comment