Sunday, May 25, 2014

He Did It (AGAIN)

Hampir 3 minggu aku hidup di kota ini, kita yang sama tempat kamu kerja karena aku juga di terima magang di sebuah lembaga di sini. Jadi, aku senang karena ini akhirnya kesempatan aku untuk bisa bekerja di luar kota dan bisa sama-sama dengan kamu.

Minggu kedua, pada pertengahan minggu aku sakit dan aku ingin kamu datang ke kos aku supaya bisa beliin aku obat kalo ga bisa antar aku kedokter. Cuma kita salah paham, dan kita berantem sampai akhirnya kamu bilang ingin jalan sendiri tanpa aku lagi. Kamu mutusin hubungan kita. Aku kira aku bisa terima itu. Karena kamu udah berkata-kata kasar banget sama aku. Kamu bilang kita sama-sama keras kepala dan hubungan ini ga bisa dilanjutin lagi. Aku sedih banget aja. Bukan karena aku kehilangan kamu, tapi karena aku merasa sia-sia perjuangan yang aku lakukan beberapa tahun belakangan ini. secara kita sudah pacaran 4 tahun lebih. Semua rencanaku pasti semuanya udah menyangkut kamu. Aku takut bakalan lama bisa bangkit lagi. Itu aja.
Namun, aku coba untuk memperbaiki semuanya, aku minta maaf dan berusaha jadi pihak salah di antara kita. Karena oke, dalam kasus kita berantem yang terakhir ini mungkin emang aku yang salah. Cuma sebenarnya dalam diri aku, ada ketakutan dengan sikap kamu yang selalu gata2in kasar kalo marah banget sama aku. Aku takut itu akan berlanjut terus. Aku takut itu terulang lagi.

Ini hari Minggu kedua aku sama kamu, udah hampir jam 10 kamu belum bangun tidur. Aku cuma pengen kamu bangun, kalau bisa kita ke gereja pagi, jadi setelah itu kita bisa beraktivitas tanpa harus mikir belum ke gereja. Ternyata kamu belum bangun juga dan aku memang masih berusaha buat bangunin kamu. Cuma kamu marah aja dan bilang kasar banget "berisik!!!" sama aku.

Aku ga tau apa aku memang punya mental rendah ato apa, cuma aku gak suka kamu seperti itu sama aku. Seakan aku ini pengganggu aja. 

O, iya meskipun aku bersyukur kamu yang kuatin aku saat aku tahu hasil psikotes aku yang menyatakan aku ini manusia rata-rata dan dibawah rata-rata untuk semua kategori baik kinerja, kepribadian, dll. Aku senang kamu bisa kuatin dan kasih semangat aku. Cuma aku tetap ga suka kamu perlakukan dengan kata-kata kasar tiap kali kamu gak suka dengan apa yang kamu lakukan.
DAMN!

4 comments:

  1. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete
  2. I like your approach on the topic. Your article is as interesting as your previous writings. Keep up the good work, thanks a lot.

    ReplyDelete
  3. I really appreciate your skilled approach. These square measure items of terribly helpful data which will be of nice use on behalf of me in future.

    ReplyDelete
  4. Great article, Thanks for your nice data, the content is quiet attention-grabbing. i'll be expecting your next post.

    ReplyDelete