Saturday, March 2, 2013

Jealousy

I'm jealous, yup! Absolutely! 100% jealous

Aku melihat ada teman-temanku yang sudah mengepost foto wedding atau prewedding mereka di Facebook, seperti wedding dan prewedding yang aku inginkan.
Aku juga melihat ada yang sudah mengepost foto mereka di Korea, Amerika, Jepang atau negara lain, semua tempat yang ingin aku datangi.
Aku juga melihat ada yang begitu mesra dengan pacarnya di facebook timeline mereka.
Aku melihat juga ada yang sudah wisuda dan mendapat gelar sarjan ataupun master mereka.
Aku melihat ada yang begitu menikmati hidupnya meskipun tidak kemana-mana dan mereka begitu menikmati pekerjaan yang mereka punya sekarang.
Aku melihat ada yang mengepost foto-foto keluarga ataupun bayi-bayi mereka.

Intinya, aku ingin semua itu juga terjadi padaku, tapi pada kenyataannya hal itu BELUM terjadi padaku. Ada perbedaan antara TIDAK terjadi dan BELUM terjadi. Dan itu BELUM terjadi padaku.

Guys, bukan aku tidak bersyukur atas hidup yang aku miliki sekarang. Maksudku, aku juga bangga bisa kuliah dan sekarang sedang mengerjakan tesis untuk gelar masterku, aku juga punya pacar meskipun long distance dan jarang ketemu (sebenarnya tidak terasa seperti pacaran), aku juga punya orang tua dan sodara yang tidak pernah tidak baik padaku (kadang-kadang sodaraku memang bisa menyebalkan, tapi dia pada dasarnya baik), aku juga bisa berdiri sendiri tanpa teman-teman yang dulu kukira sahabat (aku pernah cerita tentang ini sebelumnya). Maksudku, aku bersyukur, aku juga bangga akan hal itu.

Tapi memikirkan semua yang teman-temanku sudah punya dan dipamerkan di facebook, aku merasa jealous. Aku sedikit iri dengan itu. Apa itu hal yang wajar? 

Aku juga tidak tahu, tapi kadang-kadang itu bisa aku pikirkan berjam-jam. Seperti aku malah membayangkan, bagaimana jika aku sekarang di Korea, bagaimana aku merencanakan preweddingku, siapa yang akan jadi fotograferku, apakah cukup sodaraku saja, karena dia sekarang belajar sedikit fotografi di kampus, hal-hal seperti itu.

Aku tidak tahu :) Mungkin itu hal yang wajar, mungkin juga tidak.

O, iya dan malam ini aku menyewa 3 film, Cabin in The Wood, Hitman, dan Skyfall. Aku menonton Cabin in The Wood dan yeah, itu mengerikan tapi aku tidak begitu suka endingnya. Jadi aku mencoba memutar hitman, but it doesn't work. Begitupun dengan Skyfall. It sucks. Berpikir bahwa aku akan tidur dengan bayangan ending yang tidak memuaskan dari cabin in the wood. wew -,-

No comments:

Post a Comment