Tuesday, January 8, 2013

Stuck

Aku terjebak dalam perangkap waktu, oleh cinta dan hidupku, kamu yang aku pertahankan untuk hidupku pergi begitu saja meninggalkan aku,
Aku yang dikejar waktu untuk mengejar gelar dan juga masa depanku, 26 tahun hidup dan aku belum menghasilkan apapun yang membanggakan orangtuaku, sedikitpun tidak

Aku merencanakan gelarku dan kamu untuk aku berikan tahun ini, tapi semua itu rencana dan aku masih tidak mengerti kenapa Tuhan membiarkan kita berpisah begitu saja setelah 3 tahun yang kita alami bersama, setelah semakin dekat aku bisa mewujudkan rencanaku..

Apa aku terkesan menyalahkan Tuhan? Aku bukan menyalahkan aku hanya mempertanyakan dan minta Dia memberi kekuatan dan segala keyakinan, setidaknya aku bisa mendapat gelarku meskipun kamu tidak bisa aku dapat. Setidaknya aku bisa memberikan satu hal kebanggaan untuk orang yang melahirkan aku, dan juga untuk hidupku sendiri.

No comments:

Post a Comment