Saturday, February 4, 2012

Happy #1

Honey, sejak kamu punya HP lagi, aku seneng bgt, THX JESUS for that, and even u are better in taking care our relationship. Mungkin saatnya aku percaya kalo kamu bisa dipercaya Beb, kamu benar2 serius sekarang sama aku.

Namun, sebenarnya, jauh di dalam hatiku, aku masih takut sekali, aku takut ini cuma seperti biasa,,,bahagia sebentar dan kamu akan kembali lagi menjadi kamu yg dulu, yg bisa buat aku ketawa dan menangis di menit yang sama. Aku takut merasa senang seperti ini.

Kamu berubah lebih baik memperlakukan aku, dan akhirnya aku merasa aku punya pacar dan kamu sayang sama aku. Kamu menghubungi aku, kalo kamu salah kamu sadar tanpa harus aku ingetin dan minta maaf, kamu menjaga komunikasi dengan aku, aku terlalu merasa senang untuk semua itu, aku takut menjadi sebahagia ini...

Btw, sedih juga Beb, coz kamu sakit, udah hampir 3 minggu ini kamu tipes dan ga sembuh2, bahkan tadi kamu marahin aku karena aku telpon pas kamu lagi sakit kepala. Aku takut tau kamu marah kayak gitu,,,ya kamu emang minta maaf sih habis itu dan emang seharusnya aku juga ga perlu protes kalo kamu marah, namanya juga lagi sakit terus diganggu istirahatnya...

i'm praying, Tuhan, tolong sembuhkan pacarku,,,aku ingin dia kembali sehat lagi. Berikan dia kesembuhan Tuhan, dan jagailah kesehatannya terus. Dia sendiri di sana, dan aku merasa bersalah banget ga bisa jaga dan rawat dia pas dia sakit kayak gini, 3 minggu lagi. Lama banget. Kuatkan dia dan sembuhkan dia, God...please...

No comments:

Post a Comment