Wednesday, January 25, 2012

Nyesek #8

Apa lagi yang salah honey? Aku capek,,,tiap baru kamu buat aku ketawa, kamu hancurin lagi

Oke, sejujurnya,aku emang sengaja sedikit demi sedikit mengurangi ketergantungan aku sama kamu, aku pikir dengan jarang komunikasi aku bisa mengatasi rasa kangen aku, rasa rindu aku, rasa pengen ketemu bahkan rasa butuhin kamu, tapi kamu anggap semua itu sebagai hal yang lain, kamu berpikir aku ngelunjak ato apalah itu,,,

Kamu ga pernah tau kan rasanya menahan semua perasaan ini, betapa aku butuhin kamu dan kamu ga ada buat aku...apa salah kalo aku survive dengan cara seperti itu. Aku pikir semuanya pasti berjalan baik kalo aku dan kamu ga banyak komunikasi karena kamu ga ada HP, ga OL FB, tapi dengan catatan kita baik2 saja, bukan berantem kayak gini.

Aku udah 2 hari ga kuliah, aku capek banget, hati pikiran aku, aku malas, bahkan aku berpikir ingin berhenti, berhenti dari kamu, berhenti kuliah, pergi kemana gitu...aku bener2 capek, kenapa aku harus terlalu sayang banget sama kamu, dan kamu ga ada, dan aku juga ga bisa membuat diriku deket sama kamu. aku benci ini. benci banget.

No comments:

Post a Comment