Tuesday, January 10, 2012

Fine #1

Emm...udah tahun baru 2012 :)

Kemarin aku mutusin ga rayain Natal, aku ga pergi ke gereja manapun, acara Natal di manapun, karena aku cuma akan sakit hati aja liat orang2 begitu bahagia dengan hidup mereka dan rasa syukur mereka karena mereka begitu dekat dengan keluarga dan orang2 yang dicintai. Aku bukan ga bersyukur, dan aku bukan menuntut Tuhan walopun dari dulu ketika aku minta supaya hadiah Natalku adalah aku dekat dengan orang yang aku suka, Tuhan ga pernah kasih itu. Mungkin permintaanku ga berkenan atau karena waktunya belum sampe, aku juga ga ngerti dan aku cuma pasrah, karena semakin aku mencari tahu, aku takut aku akan kecewa sama Tuhan.

Dan Natal tahun ini juga aku pengen sama kamu Beb, tapi aku ga dikasih lagi buat bisa sama2 Natalan dengan kamu. Sedih banget, makanya aku pilih bersembunyi, melarikan diri dari segala macam hal yang berbau Natal coz i hate it, i hate it so much this year. 

Tahun baru aku juga cuma tidur, aku sama sekali ga bersemangat, ga merasa itu special dan berdoa seperti beberapa tahun lalu, hah, what the hell is new year? ga ada arti apapun buat aku tanpa kamu. Hanya saja semakin sedih ketika aku ga tau perasaan kamu tentang ini, tentang merayakan saat spesial tanpa aku, apakah sama dengan yang aku rasain.

Aku pikir libur 2 minggu membuat aku cukup tegar dan baik2 saja pada akhirnya, aku merasa siap menghadapi taun ini bahkan dengan kecuekan kamu, meskipun aku juga tetap memikirkan kamu, aku belajar bagaimana aku bisa hidup tanpa kamu. Karena itu aku memilih diam, daripada terus berharap kalo kamu akan membuat aku merasa spesial, merasa bener2 pacar kamu.

Take care...

No comments:

Post a Comment