Friday, August 17, 2012

So Tired

Sampai sekarang pun, nomor kamu ga aktif, mungkin kamu emang ganti nomor beb...
Sebenarnya marah, sedih, pengen nangis aja bawaanya, tapi aku capek,
aku capek banget ngejar kamu, ngejar perhatian kamu, ngejar hati kamu,  pas aku udah merasa milikin hati kamu pun,,kamu masih ninggalin aku dengan cara yang sama, pergi gitu aja, hilang gitu aja

You're such a jerk or what? And why i feel that i love you so much????????
i just can't understand that, aku capek banget beb,,,
sebenarnya dalam hati aku berharap kamu kasih kejutan pas aku ketemu kakak kamu besok pagi. Aku bayangin sekarang kamu lagi diperjalanan, dan besok pagi saat aku ketemu kakak kamu, kamu muncul, surprise!!!!

Tapi aku tau, semua itu seperti 1 diantara 1000 atau bahkan hal yang tidak mungkin lah beb,,,dulu aku juga punya bayangan yang sama waktu kamu lupa ulang tahunku, aku berharap kamu pura2 lupa dan paginya kamu udah di depanku,,,tapi ya cuma ga ada,,,ga ada,,kenyataannya kamu emang lupa, dan ga ingat sama sekali, ga merasa menyesal dan ternyata pas itu kamu masih sangat berharap banget sama mantan kamu, jadi emang aku bukan apa2, aku emang cuma pelarian aja...

Sekarang hati aku sakit banget kalo ingat semua itu, sekarang, hari ini, masih sakit banget beb,,,sakit,,,ga jelas dimana, tapi sakit banget rasanya,,,

Bahkan mungkin juga besok dan pasti juga besok aku kecewa juga karena ternyata TADAAA!!!! Kamu ga ada sama kakak kamu, pas aku ketemuan sama kakak kamu besok,
Aku,,,sakit hati beb,,,selalu sakit hati, ga pernah bisa benar2 dapatin seutuhnya kamu, hati kamu, bahkan fisik kamu,,karena kita jauh bahkan untuk sekedar pegang tangan kamu pun, peluk kamu pun aku ga dapat itu,,,apalagi hati kamu, pikiran kamu,,,

Apa mungkin aku emang cuma pelarian, dan selalu jadi pelarian kamu, apa emang aku harus biarin kamu kali ini, karena aku udah capek ngejar kamu, capek banget beb,,,

No comments:

Post a Comment