Thursday, August 16, 2012

Beneran, aku ga ngerti

Beb,,,sejak siang tadi aku coba sms dan hubungi kamu, tapi nomor kamu udah ga aktif lagi. Padahal tadi pagi aku masih bisa sms kamu bilang "morning beb..."
Tapi begitu agak siangan aku coba sms lagi, udah ga bisa, pertama aku coba pikir positif sih, toh tadi malam pas aku bilang aku demam, kamu masih telpon aku dan tanyain keadaan aku, walopun habis itu telpon kamu mati, ya aku pikir mungkin pulsanya habis.

Tapi sampai malam ini, sms ku masih pending, dan nomor kamu ga aktif. Apa kamu udah ganti nomor beb? kayak yang kamu bilang, kalo kamu malas ngurusin cewek, dan juga biar mantan kamu ga hubungin kamu lagi. Tapi kamu juga udah janji sama aku, kalo kamu ga bakal ninggalin aku lagi beb??????? heloooo? gimana aku harus percaya kata-kata kamu? walopun kamu bilang kalo kamu ganti nomor kamu bakal hubungin aku, tapi mana? kamu masih aja ga pengen diganggu sama aku. kamu bilang aku terlalu sering sms dan telpon kamu, what?????? kita ini LDR beb,,,masak sms sama telpon juga dibatasi,? aku tau kamu mulai serius sama aku, tapi bukan berarti komunikasi lalu bisa kamu buat kayak gini. kamu nyebelin banget sih...
aku mau nangis tapi capek banget beb,,,nyakitin diri aku sendiri kalo aku sedih2, tapi kehilangan kamu dengan cara yang sama dan untuk keberapa kalinya ini, FUCK!!!!!!!! FUCK YOU!!!!!

Aku bener2 ga bisa ngerti cara pikir kamu yang ga nyaman dan merasa aku ngontrol kamu karena aku sms dan telpon terlalu sering, kamu ga ada waktu buat teman2 dan keluarga, apa itu? aku cuma minta waktu kamu sehari tu 2-3 jam aja, dan kamu masih keberatan. toh sering kan kalo aku sms tu cuma cerita aja dan ga butuh balasan, toh kalo aku telpon juga karena kamu ga balas, kalo kamu ada kesibukan, kan aku tutup juga telponnya, apa aku maksa kamu terus telpon? ga kan????????????? FUCK YOU!

No comments:

Post a Comment